Ads Top

HEBOH DI JAMBI! Lafadz Allah Dijadikan Alas Miniatur Gereja



Entah apa maksud manajemen Hotel Novita Jambi. Mereka menjadikan lafadz Allah sebagai alasa hiasan natal berupa miniatur gereja.

Tulisan lafadz Allah disusun rapi menggunakan batu di depan miniatur gereja dengan posisi dilantai, sementara dibagian atas ada simbol salib.

Salah seorang netizen bernama Bram Aprianto berhasil mengambil foto dan merekam video suasana di lokasi kejadian. Bram meminta kepada aparat keamanan dan pejabat untuk menindaklanjuti kejadian ini.

"Mohon di chek keberadaan hiasan natal ini, yang terletak di pelataran Novita Hotel Jambi, mengenai tulisan ALLAH ( tulisan yang biasa kami umat islam gunakan) yang di letakkan di lantai di bawah simbol Salib ( simbol nasrani) Jangan sampai ini seperti kasus Ahok di jakarta...wassalam.salam" tulis Bram Aprianto melalui akun Facebook pribadinya, jum'at (23/12/2016).

Tulisan Bram ditujukan kepada sejumlah pejabat seperti bapak gubernur jambi, ketua DPRD, Bapak Kapolda Jambi, Bapak Danrem, bapak Walikota Jambi, Departemen Agama Prov. JambiKesbangpol, Cc. Kabid Penanganan Konflik Bp. Sigit Eko Yuwono.

Hingga diturunkanya berita ini belum diketahui apa motif kasus ini, sejumlah anggota kepolisian masih menyelidiki dan meminta semua pihak tidak terpancing. [islamedia.id]


1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.