Ads Top

Do'a Umat Muslim se-Dunia Diijabah! Biksu Myanmar Terkena Penyakit Aneh


Pukul 01.00 dini hari waktu Makkah kembali smart phone kantor redaksi berdering dengan nada khas, menandakan pesan masuk melalui Whatssapp.

"Mas, rupanya do'a kita terjawab. Puluhan orang Biksu Budha di Myanmar yang diduga tersangka pembantaian Muslim Rohingya mengalamai penyakit aneh. Mulut mereka terdapat benjolan yang besar dan beberapa orang mengalami penyakit gatal-gatal." Itulah pesan dari seseorang melalui WA yang berdomisili di Mekkah dan tidak mau disebutkan namanya.

Sekujur tubuh teroris Biksu Budha menderita gatal-gatal

Selang beberapa detik redaksi menerima 2 buah photo yang sangat mengerikan. Photo pertama seorang biksu Budha mengalami benjolan sebesar kepalan tangan orang dewasa pada bagian mulut. Benjolan itu nampak sangat mengerikan.



Photo yang ke dua, beberapa orang biksu Budha nampak mengalami gangguan kulit yang hebat. Di mukanya terdapat benjolan merah dan sedikit bengkak.

Seorang netizen dengan nama Ibnu Al-qadhy. Dia memposting beberapa photo yang sama dengan yang kami terima dengan menambahkan keterangan "Pembunuh Umat Islam Di Rohingya Menerima Penyakit Misteri".

Duka Rohingya adalah duka umat Islam di seluruh dunia. Umat Islam harus bersatu. Karena dunia tidak akan pernah berduka jika ribuan muslim dibantai.

Mungkinkah ini azab? Dan benarkah photo-photo tersebut adalah para Biksu Budha Myanmar yang diduga sebagai teroris berdarah dingin? (Farid)

25 komentar:

  1. Balasan
    1. Maaf, saya mencoba mencari kebenarannya lagi, dg search tentang kejadian ini, katanya hoax. Mohon jika benar hoax utk dihapus saja berita ini. Maaf. Trimakasih...

      Hapus
    2. Maaf, saya mencoba mencari kebenarannya lagi, dg search tentang kejadian ini, katanya hoax. Mohon jika benar hoax utk dihapus saja berita ini. Maaf. Trimakasih...

      Hapus
  2. Mereka pantas mendapatkan itu.. dan itu juga masih kurang dari apa yang akan mereka rasakan nanti... kita tunnggu aja kuasa allah yang sebenar benarnya

    BalasHapus
  3. subhanallah.. tuhan berikanlah mereka petunjukmu agar memenuhi perintahmu.. dan tak ada seorang pun yg dapat lolos dari ancaman kematian darimu.. semoga menjadi pelajaran bagi yang lainnya.. Aamiin

    BalasHapus
  4. Semoga berita ini benar... ALLAHU MA'Ana aaaamiiiin

    BalasHapus
  5. Semoga manusia-manusia jahil segera mendapat balasan azab yang setimpal...!!!

    BalasHapus
  6. Manusia yang biadab... tak berprikemanusiaan pasti mendapat balasan yg setimpal... mereka akan hancur dan di hinakan oleh prilaku mereka sendiri....

    BalasHapus
  7. Muda2han pertolongan Allah senantiasa dilimpahkn kpda kita ummat islam

    BalasHapus
  8. الحمد للّه....اللّه اكبر....

    Jika berita ini benar..semoga penderitaan umat muslim berakhir n umat Budha segera sadar n kembali ke jalan yg benar dg menyapa hidayahNya..aamiin

    BalasHapus
  9. Semoga Allah memberikan penyakit yang membuat,mereka merasakan sakitnya penderitaan dasyat sebelum di cabut nyawanya oleh Allah.

    BalasHapus
  10. Benar salah buruk baik, hanya allah yg tau....semoga orang yg baik, sll banyak rizqi........, n yg salah segeralah ber taubat.......

    BalasHapus
  11. Bantuan Allah SWT itu pasti datangnya kepada hamba-hambaNya beriman yg terzalimi,pertanyaannya adalah jenis apakah bantuan yang telah kita berikan kepada saudara-saudara kita seiman yg sdng terzalimi tsb ?

    BalasHapus
  12. Itu baru sebagian kecil yg Allah turunkan azabnya...kalau Allah mau maka semudah membalikan telapak tangan semua orang2 yg menganiaya umat muslim Rohingya..

    BalasHapus
  13. kita yg beragama islam sentiasa berdoa agar mereka sentiasa dilindungi allah s.w.t dan sentiasa bersatu dan jangan pernah ada membenci sesama islam.....ya allah lindungi mereka yg teraniaya....amin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. knp bgt, azab di datangkan tuhan sendiri agar mereka sadar. dan itu hukuman diberikan untuk pengampunanya

      Hapus
  14. Saya mohon.. tidak usah menyebar berita berbau kebencian spt ini. Orang awam yg baca berita ini bakalan berprasangka dan memiliki persepsi salah.

    Dan satu lagi, ini berita hoax. Saya sudah cari referensi lain mengenai berita ini...

    Jadi, jika admin blog ini seorang muslim, saya harap engga usah menyebar berita yg berbau provokasi spt ini

    BalasHapus
  15. Ketika Alloh sudah murka kepada satu golongan, maka Alloh akan tampakan kekuasaannya lewat Azab yang diberikan kepada kelompok Biksu tong ini.

    BalasHapus
  16. Om, umat islam kalau berkomentar jg ga asal, dia pastj cr tanha dlu sama om google dr beberapa sumber.
    Kejadkan umat islam di bantai itu memang fakta, dan yg terjadi menimpa mulut mereka bengka kena penyakit aneh jg fakta, allah adil ko.
    Umat islam sekarang jeli cr dlu infi dr berbagaj sumber. Larna berita dalam gengaman.
    Hati hati kt indonesia lg di kepung cona dan amerika.

    BalasHapus
  17. "Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu." Al-Hujurat[49:6]

    Semoga allah memberikan anda hidayah berupa uang biar blognya bisa diubah website... jadi makin ga ketahuan hoax nya... :p.. dan semoga allah tidak menimpakan musibah kepada mu :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.